Daftar Blog Saya

Selasa, 21 Juni 2011

GOD'S SPIRIT


God’s spirit. Ini merupakan suatu pandangan tentang hakekat Allah. Sejak semula Allah itu Roh, ini dinyatakan dalam kitab Kejadian yaitu Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Karena Allah itu Roh maka kita pun harus menyembahNya di dalam roh. Tanpa roh manusia itu mati. Tanpa roh, penyembahan manusia kepada Allah menjadi mati.
Anda tentu masih ingat saat Allah membentuk  Adam, Alkitab mengatakan bahwa Allah membentuk manusia dari debu dan tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya sehingga manusia itu menjadi makhluk yang hidup. Jadi dalam menjalani kehidupan ini maka manusia harus membangun suatu kehidupan di dalam roh. Hal ini dimungkinkan saat roh manusia diperbaharui melalui pertobatan dan kelahiran baru.
Saat Anda selalu hidup dalam pertobatan maka bukan manusia daging yang anda ikuti tetapi manusia roh. Itu sebabnya agar Anda dapat membangun manusia rohani Anda maka Anda harus memahami bahwa Allah itu Roh adanya yang merupakan sumber kehidupan Anda. Hiduplah dalam tuntunan dan pimpinan Roh Allah, sehingga Anda menjadi peka terhadap isi hati Allah. (mbm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar